» » Kota Perth Australia Berikan Wisata Laut yang Memanjakan Mata

Pantai Bather Kota Perth Australia
Australia, eMaritim.com - Mau traveling ke luar negeri, ini pantai dan tempat wisata asik yang terletak di negara asal kanguru Australia yang tak bisa dilupakan, teletak di kota Perth kamu bisa naik trem atau tur Segway melalui jalan-jalan bersejarah, tembikar di Pasar Fremantle dan juga dapat mengunjungi WA Maritime Museum dan Fremantle Arts Centre, dan nikmati berenang di Pantai Bather yang indah.

Perth sendiri juga sepatutnya dikenal karena pantainya, di mana ada 19 lokasi yang mudah dicapai dari pusat kota. Scarborough Beach yang berlokasi di selatan Perth, digadang-gadang akan menjadi salah satu pantai terbaik di Australia, setelah pembangunan kembali senilai AU$ 100 juta.

Melalui perjalanan singkat menggunakan kapal feri dari pelabuhan kota, terdapat Rottnest Island, yang menjadi cagar alam kelas A karena memiliki 63 pantai pasir putih, aktivitas snorkeling menyenangkan, yang juga dapat dirasakan pada kegiatan menyelam dan berselancar.

Pulau ini juga dikenal sebagai surga bagi beragam satwa liar dan rumah populasi quokka terbesar di dunia, yakni marsupial asli setempat yang menggemaskan. Makhluk-makhluk ramah ini mungkin akan mendekat ketika Anda menghirup bir dingin yang menghadap ke Samudera Hindia, jadi pastikan untuk mengambil foto 'QuokkaSelfie' atau kegiatan swafoto yang terkenal dengan hewan tersebut.

Hanya 30 menit dari kota Perth, pelabuhan eklektik Fremantle juga telah mengalami transformasi besar. Nantikan Beach Port Beach, restoran tepi laut yang diperbarui di Port Beach, dan Sweetwater Rooftop Bar, bagian dari Richmond Quarter baru, yang menyajikan masakan yang terinspirasi budaya kuliner Asia dan bergagai racikan koktail menarik.

Seperti diketahui kota ini sejak lampau dikenal karena keindahan sinar matahari dan pantainya yang tak berujung, kota Perth sendiri telah memantapkan diri sebagai salah satu tujuan wisata paling keren di dunia, tanpa perlu bersusah payah memperkenalkan wisatanya.

Selain terkenal dengan keindahan wisata lautnya, negeri kanguru tersebut juga memilik maskapai penerbangan yang bernama Qantas, meluncurkan penerbangan non-stop pertama dari Perth ke London, dan sebaliknya.

Dan dengan Qantas sebagai maskapai kebanggaan Negeri Kanguru, meluncurkan penerbangan non-stop pertama dari Perth ke London, dan sebaliknya, pada awal 2018 lalu, kota ini akan menjadi gerbang persinggahan yang ideal bagi Australia. Rute panjang ini menggunakan pesawat Boeing 787-9 Dreamliner terbaru, yang mampu terbang selama 17 jam nonstop.

Banyak pengamat wisata di dunia Barat begitu berapi-api membahas hiruk-pikuk pembangunan hotel baru di Perth, yang berbarengan dengan berkembangnya sektor kuliner, serentetan bar baru yang trendi, komunitas seni yang direvitalisasi, dan proyek-proyek urban baru yang besar seperti Elizabeth Quay dan Perth City Link. Mencerminkan sesi kuliner berkualitas di Perth, COMO The Treasury menawarkan kualitas restoran modern dengan gaya rumah, yang dikendalikan di bawah arahan koki bintang lima, Jed Gerrard. Ia terkenal piawai menyajikan santapan lezat, yang terbuat dari bahan-bahan asli dan musiman di Australia.

Selain itu, Perth juga baru saja menyambut kehadiran Ku De Ta, sebuah resto-bar berkapasitas 850 baru yang terinspirasi oleh bar pantai terkenal dengan nama serupa di Bali. Ada pula Lulu La Delizia, restoran khas Italia autentik di kawasan Subiaco, yang menyajikan pasta buatan tangan.

Pemain yang lebih mapan termasuk Arthouse Dine, bistro kontemporer di Galeri Seni Australia Barat, Long Chim Perth, restoran Thailand kontemporer yang dimiliki oleh koki Australia David Thompson dan Lalla Rookh, restoran Italia populer yang menyajikan hidangan seperti beef carpaccio.

Lebih dari itu semua, jangan lupakan fakta bahwa Perth adalah tempat kelahiran banyak bir craft terbaik di Australia, seperti Matilda Bay dan Little Creatures, di mana tradisi ini berlanjut dengan beberapa pembukaan pabrik baru seperti Northbridge Brewing Company, Mash Brewery, dan Feral Brewing Co., plus obsesi baru pada pengrajin gin, vodka, dan wiski.

Hippocampus Distillery, distilasi butik di West Perth, membuat minuman berskala kecil menggunakan bahan-bahan lokal, di mana didirikan oleh orang yang sama yang meluncurkan tempat pembuatan bir Little Creatures di Fremantle, sebuah kiblat bagi pecinta New World ales. (*/HP)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini