» » » IFMA Berikan Bantuan untuk Korban Palu-Donggala


Jakarta, eMaritiim.com - Indonesian Female Mariner (IFMA) memberikan saluran bantuan logistik untuk korban Palu-Donggala, bantuan ini ditujukan atas rasa kemanusiaan untuk saling peduli dan menolong.

Yuliyatin, ketua IFMA 2016 wilayah Jakarta mengatakan bahwa IFMA memiliki kepedulian atas bencana Gempa yang dialami oleh saudara2 kita di Palu Donggala dengan melakukan penggalangan dana diseluruh wilayah dan dikoordinir oleh Pengurus Wilayah Timur, yang seperti kita ketahui bersama saat ini Indonesia Wilayah Timur sedang menghadapi musibah


"Kegiatan seperti ini telah dilakukan sejak IFMA 2016 didirikan 2 tahun yang lalu, sebagai salah satu Organisasi Kemanusiaan yang notabene para Anggotanya berbasis Para Pelaut Wanita dan para Lulusan Akademi Pelayaran jurusan KPN dari berbagai Wilayah di Indonesia," ungkapnya.


Dirinya berkomitmen untuk ikut pro aktif dalam upaya meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan ini juga merupakan bagian dari program kerja serta visi misi IFMA 2016 sebagai bentuk peduli kasih kami atas penderitaan saudara2 yang tertimpa musibah saat ini.

"Kami akan terus melakukan penggalangan dana dan sumbangan2 yang lain untuk para korban baik dan kami masih focus menggalang dana dari para Anggota dan para Peaut Wanita secara umum," katanya dalam kegiatan peduli kasih Palu-Dongggala, saat menyerahkan bantuan berupa Pakaian dan Perlengkapan bayi di KSOP Tg Priok pada hari ini, Senin Tanggal 08 Oktober 2018


Dirinya berharap melalui kegiatan seperti ini, IFMA 2016 bisa saling bersinergi dengan semua pihak dalam menanggulangi musibah dan meringankan beban saudara2 kita di Palu-Donggala. "kita akui atau tidak kita ini bersaudara terlepas dari mana kita berasal, semoga musibah ini cepat berlalu…..aamiinn," tuturnya.


"Semoga apa yang kita (para Srikandi IFMA 2016) lakukan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah….(amin)," katanya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Capt Maemuna selaku ketua IFMA 2016 wilayah Timur yang juga melakukan aksi yang sama secara serentak menyalurkan dana melalui KSOP Makassar serta melakukan kunjungan langsung ke tempat penampungan para pengungsi korban tsunami Palu-Donggala untuk memberikan bantuan makanan. 

"Kami juga memberikan support secara langsung ke para korban terutama ibu-ibu dan anak-anak," ungkapnya (Hp)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini