» » » INSA Banten : SDM dan Pelayanan Jasa Kepelabuhan di Banten Harus Semakin Bagus

Jakarta, eMaritim.com - Indonesian National Shipowners Association (INSA) cabang Banten inginkan sumber daya manusia (SDM) yang profesional dibidang maritim dan pelayanan jasa kepelabuhan di wilayahnya semakin bagus pada level service.

Menurut Agus, Ketua INSA Banten mengatakan dengan adanya SDM yang memumpuni maka akan terbentuk beberapa sinergi dengan harapan datangnya investor di wilayahnya.

"Banten sendiri kedepannya akan dibangun beberapa pelabuhan baru dan perluasan beberapa terminal untuk kepentingan kami (INSA Bnnten)," kata Agus saat Rapat Anggot Cabang Banten, Kamis (15/11.2018).

Apresiasi itu juga datang dari Sekertaris Umum DPP INSA, Budhi Halim, mengatakan bahwa acara ini berjalan dengan tertib dan teratur. Dia menambahkan bahwa adanya RAC ini guna untuk pemilihan ketua INCA Cabang Banten.

"Acara erakhir pukul 13.30, Pemilihan Ketua dilakukan secara aklamasi karena dari 67 anggota tercatat ada 52 anggota sdh meminta secara tertulis kepada H. Agus Sutanto untuk bisa menjabat lagi untuk periode 2018 - 2022," tuturnya.(hp)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini