» » » Kerjasama Bangun Pelabuhan dengan Belanda Tetap Jalan

Jakarta,eMaritim.Com,-Pemerintah menjamin kerja sama dengan Belanda dalam pembangunan Pelabuhan Kuala Tanjung, Sumatera Utara tetap berjalan meski negara itu telah menarik duta besarnya dari Indonesia. Dubes Belanda dan Brazil ditarik dan kembali ke negara asalnya sebagai respon dari eksekusi mati warga kedua negara tersebut atas kasus narkoba.

Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo mengatakan, investor Belanda yang bekerja sama adalah Port of Rotterdam International.

“Meskipun ada masalah kemarin soal Duta Besar Belanda yang ditarik, tapi kerja sama dengan Indonesia akan tetap berjalan,” ujarnya di Hotel JW Marriott, Jakarta, Rabu (21/1/2015) seperti dikutip dari www.bijaks.com di Jakarta, Kamis (21/1/2015).

Saat ini pemerintah tengah mengembangkan Pelabuhan Kuala Tanjung, Sumatera Utara yang ditargetkan akan beroperasi awal 2018. Pelabuhan tersebut merupakan bagian dari 24 pelabuhan yang ditargetkan akan dibangun di pemerintahan Jokowi. (sonny listyanto/lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini