» » » Pada Libur Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2015 : Pelabuhan Ketapang Siagakan 45 Armada

 Banyuwangi,eMaritim.Com,-Antisipsi lonjakan penumpang saat libur Natal dan Tahun baru 2015, PT Indonesia Ferry ASDP Ketapang Banyuwangi, Jawa Timur, siagakan 45 armada kapal.

Dari 45 kapal beroprasi dipelabuhan penyebrangan Ketapang - Gilimanuk tersebut, terdiri dari 22 kapal yang beroperasi didermaga LCT dan 23 Kapal beroperasi didermaga MB dan Ponton.

Manager Opreasional PT Indonesia Ferry ASDP Ketapang Banyuwangi, Saharudin Kotto,  mengatakan kepada ,baru-baru ini,  seluruh persiapan libur Natal dan Tahun Baru 2014 mulai sarana dan prasarana sudah maksimal, termasuk 45 armada dan 12 dermaga yang ada yakni 6 diketapang dan 6 di Gilimanuk,

“Kapal yang kami siapkan ada 45 armada tersebut, dan kapal - kapal tersebut siap beroperasi, sehingga bisa mengurai dan menampung penumpang yang ada," kata Saharuddin Kotto .

Ia menambahkan, jumlah penumpang diprediksi meningkat 5 persen jika dibanding tahun 2014 lalu, karena waktunya bersamaan dengan libur sekolah. "Karena bersamaan dengan liburan sekolah, akan ada peningkatan sebanyak 5 persen," tambah Saharuddin. (rri.co.id/lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini