» » » Perpisahan dan Selamat Datang Kepala Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta yang Baru

Jakarta,eMaritim.Com,-Bertempat di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP)  di Jakarta, Selasa (6/1/2015)  dilakukan acara perpisahan dan selamat datang antara mantan kepala STIP Jakarta, Capt. Rudiana, MM dengan Kepala STIP yang baru, Capt.Arifin Soenardjo, MBA., M.Hum .

Capt. Arifin Soenardjo, MBA., M.Hum sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pelabuhan Tanjung Priok ,  menggantikan Capt. Rudiana, MM, yang akan bertugas sebagai Kepala Kantor Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur.


  Capt. Rudiana, MM dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran/STIP/Jakarta.



"Meskipun STIP telah dianugerahi dengan layanan yang sangat baik dari Menteri Perhubungan RI, namun diharapkan bahwa semua karyawan dari STIP akan tetap bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya kepada taruna dan masyarakat  agar ke depannya STIP akan lebih baik lagi", kata Capt.Rudiana, MM. (mardiansyah/lasman simanjuntak)


 

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini