» » » APPI Melihat Ada Peluang Bagi Industri Pembiayaan di Sektor Maritim

Jakarta,eMaritim.Com,- Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) melihat ada peluang bagi industri pembiayaan di sektor maritim. Seperti diketahui sektor maritim merupakan program prioritas yang diusung oleh Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum APPI Suwandi Wiratno berpendapat bahwa terpilihnya Presiden baru pada akhr tahun 2014 menjadi angin segar bagi Indonesia. Tidak terkecuali industri pembiayaan di Indonesia.

"Kabinet kerja canangkan pertumbuhan infrastruktur selain infrastruktur ada juga pertumbuhan di sektor lain seperti maritim, ada kesempatan kita untuk biayai kemaritiman," ungkapnya saat membuka acara pertemuan anggota dan apresiasi APPI di Hotel Le Meredien, Jakarta, belum lama ini, seperti dikutip dari okezone.com di Jakarta, Selasa (10/2/2015).

Untuk itu, dalam kesempatan tersebut pihaknya meminta arahan dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang hadir sebagai pembicara pada acara tersebut.

"Kita semua nanti akan mendengarkan arahan dari Ibu Susi, semoga semua bisa berusaha sehingga industri pembiayaan kita tumbuh dengan sehat," imbuhnya.

Selain itu, Suwandi juga meyakini bahwa industri pembiayaan saat ini mampu bertahan melawan kondisi ekonomi yang belum pasti.

"Saya yakin Bapak Ibu adalah pejuang yang mampu hadapi situasi yang ada ini," tukasnya.
(pulo lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini