» » » Pekerja Total Doakan Blok Mahakam Kembali ke Pangkuan Indonesia

Anjungan Blok Mahakam di laut lepas Kalimantan Timur

Balikpapan,eMaritim.Com,- Ibarat orangtua bertemu kembali dengan anaknya yang hilang 50 tahun silam, itulah gambaran pertemuan antara empat wakil Pengurus Serikat Pekerja Nasional Total Indonesia (SP-NTI) dengan jajaran Direksi PT Pertamina yang dipimpin langsung oleh Dirut Pertamina Dwi Sutjipto di Jakarta.

"Sudah lama kami sudah ingin bertemu jajaran Direksi Pertamina, tetapi tampaknya ada yang tidak menghendaki hal itu terjadi. Sehingga baru tanggal 8 Juni, kami perwakilan pengurus SP-NTI bisa berhasil bertemu jajaran direksi Pertamina," kata Sekretaris SP-NTI Suharyono S MM menjawab Tribunkaltim.co, usai berbuka puasa bersama antara Pengurus SP-NTI dengan wartawan di e-Walk, Balikpapan Superblok, Selasa (23/6/2015)
.
Disebutkan, saat itu empat orang wakil serikat pekerja adalah Budi Satria (Ketua SP-NTI), Suharyono (Sekretaris), dr Eko Susetyo, Fauzan Mutaqin masing-masing pengurus ditemui 12 jajaran Direksi Pertamina.

Menurut Suharyono kepada Direksi Pertamina menyatakan, perwakilan menghadap direksi empat orang.(pulo lasman simanjuntak)
 

sumber berita : tribunkaltim.com 
sumber foto    : kompas

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini