» » » 1st Anniversary Gathering Kalangie MotorCycle Community

Acara yang digagas oleh Fajar( 44) dan rekan rekan bukanlah acara gathering pertama dilakukan oleh KMC crews .Sebelumnya komunitas ini pernah mengadakan acara sosial / bakti sosial di Cibubur , Bekasi , Pelabuhan Ratu , Cariu Jonggol dan Cipanas .

Dalam sambutannya  ketua Komunitas  M.Yamin (35) dengan Sekjend Anggi W (35) mengatakan  KMC membuka diri kepada teman teman CAAIP manapun untuk bergabung tanpa melihat apa jenis motor yang dipakai.

" Anggota KMC berasal dari berbagai daerah , mulai Jabodetabek , Cilegon, Bandung , Balikpapan dan kota kota lainnya," ujarnya.
"Kegiatan kami lebih kepada mempererat kebersamaan untuk menyalurkan hobby dan melakukan hal baik bersama sama , seperti bakti sosial , donor darah , dan menularkan cara cara berkendara dengan baik dan sopan," katanya lagi.
Pada awalnya komunitas ini terbentuk atas inisiatif kwartet mantan pelaut CAAIP 35 , yaitu  M.Yamin, Anggi, Erin Busrian, Febri Doni yang ingin mempersatukan para Bikers CAAIP dalan sebuah komunitas yang baik , terorganisir , dan melakukan kegiatan dengan simpatik .

Selain itu  mengedepankan aspek Safety Riding untuk merubah citra Bikers dimata masyarakat menjadi lebih baik.

 Selamat kepada Kalangi Motor Cycle Community , Safe Riding dan kibarkan panji kebaikan buat sesama .(zah)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini