» » » Terbiasa Sibuk Berlayar dan Bisnis Capt.Salim Buktikan Dedikasi Pada Gloria Angelica Radja Gah Finalis Puteri Indonesia 2016

Jakarta, eMaritim.Com,- Kebiasaan orang tua untuk mendidik anaknya merupakan hal kebanggaan bagi setiap insan manusia yang memiliki  harapan  besar kepada anaknya. 

Captain Salim-bapak satu anak yang menggeluti dibidang pelayaran kelautan- meskipun sibuk berlayar   tetap bisa mendidik putri kesayangannya yang kini masuk 39 finalis Puteri Indonesia 2016 perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan nomor 24  Gloria Angelica Radja Gah.

Sibuk sebagai pengusaha pelayaran perkapalan dan kemaritiman Captain Salim masih bisa memberikan pengajaran pendidikan kepada anak anaknya.Ini terbukti anaknya yang masuk finalis Puteri Indonesia tahun 2016.

"Bukan suatu hal yang mudah untuk saya selalu memberikan support dan doa kepada anak  saya yang bisa masuk finalis Puteri Indonesia 2016 ini. Apalagi perwakilan dari NTT, sungguh saya sangat bangga ,” ungkapnya kepada  eMaritim.Com saat dihubungi melalui via telepon, Rabu (10/2/2016).

Captain Salim  mengatakan lagi  mengenai perjuangan anaknya dalam kompetisi ajang bergengsi ini adalah butuh kerja keras, semangat dan tekad yang kuat guna mencapai hasil maksimal.

“Saya selalu berharap besar dengan anak saya semoga bisa menjadi puteri Indonesia yang membanggakan bangsa  kelak nanti dan juga  untuk mengharumkan bangsa ini,”pintanya.

Sementara itu Angelica sendiri puteri dari Captain Salim mengatakan selalu menginovasikan ide dan kreativitas yang maju untuk bangsa ini   ke arah yang terbaik.

“Saya juga mengajak  masyarakat  agar bisa memberikan dukungan pada penyelengaraan  Puteri Indonesia 2016 ini,” ungkap  Gloria Angelica Radja Gah, finalis puteri Indonesia 2016 perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan nomor 24 tersebut.

Angelica juga mengajak masyarakat untuk menonton acara finalis Puteri Indonesia 2016 yang akan dilaksanakan pada Jumat (19/2/2016) yang akan disiarkan secara live  di Indosiar.

Dirinya juga tak lupu mengajak masyarakat untuk mendukung penuh dirinya agar bisa mencapai hasil puncak yang memuaskan.

 “Sementara yang bisa dilakukan saat ini adalah melalui FB (Facebook) aku (Gloria Angelica), instagram aku (@gloriangelica) dan jangan lupa untuk instagram lainnya seperti @dpidamu@indopageants, @officialputeriindonesia, itu dengan cara like dan comment  dari update foto aku  di instagram diatas,” himbaunya.. (rhp/lasman)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini