» » Humpuss resmikan pusat training pelaut HTMTC pada tanggal 11 maret 2016

PT Humpuss Intermoda Transport meresmikan berdirinya pusat pelatihan yang bernama Humpuss Trilogi Marine Training Center (HTMTC) di Jalan Taman Makam Pahlawan No. 1, Kalibata Jakarta Selatan .

Lembaga yang dimaksudkan untuk pusat pelatihan dan pengembangan sumber daya pelaut berdiri atas dasar komitmen PT Humpuss terhadap dunia maritim agar Indonesia memiliki sumber Daya Manusia terpercaya dalam bidang kepelautan yang berkualitas tinggi . Visi dari pusat pelatihan ini agar nantinya agar bisa menjadi Centre of Excellence bagi pengembangan SDM maritim di Indonesia.



Lembaga pelatihan keterampilan ini sudah mendapat sertifikat dari Direktorat Jendral Perhubungan Laut sehingga HTMTC di nyatakan layak untuk melakukan kegiatan pelatihan seperti Basic Oil and Chemical Tanker (BOCT), Basic Liquefied Gas Tanker (BLGT), Advance Oil Tanker ,  Advance Chemical Tanker (ACT), dan Advance Liquefied Gas Tanker (ALGT).

Semua tenaga pengajar dan peralatan / simulator sudah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh International Maritime Organization .

Peresmian traning center tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP INSA Ibu Carmelita Hartoto , Ketua Kesatuan Pelaut Indonesia Capt Hasudungan Tambunan , Jajaran Komisaris dan Direksi PT Humpuss dan pelaku industri maritim lainnya.
Satu lagi bentuk nyata dari komitmen PT Humpuss untuk ikut mensukseskan program pemerintah menjadikan Indonesia sebagai poros maritim  (zah)



eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini