» » » Pranyoto: Perwira Pelaut ATT-1 STIP Jakarta Lulus 100% ,Dalam Wisuda Pelaut Tingkat I

Jakarta ,eMaritim.Com, – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta resmi menutup dan mewisudah 112 perwira pelaut tingkat I jurusan ANT-1 dan ATT-1. Mereka terdiri dari 58 perwira jurusan ANT-1 dan sisalnya 54 perwira jurusan ATT-1.

Pelantikan perwira pelaut tingkat I STIP Jakarta digelar di Aula STIP Jakarta Rabu (18/5/2016), dipimpin oleh Kapusbang SDM Perhubungan Laut Capt. Arifin Soenardjo,M.Hum didampingi Ketua STIP Jakarta Pranyoto, S.Pi, MAP.

Dalam laporan pendidikannya, Ketua STIP Pranyoto, S.PI, MAP menyebutkan pada wisuda seluruh perwira jurusan ATT-1 lulus semua atau 100%. Sementara, dari peserta ANT-1 juga lulus dengan kualitas memuaskan.

Kepada para wisudawan, Pranyoto mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses menunaikan tugas saat berlayar nanti.

“Buktikan kalian adalah pelaut lulusan STIP Jakarta yang andal dan siap berprestasi yang lebih,” harap Pranyoto.

Menurutnya, untuk mendukung program pembangunan pemerintah khususnya Tol Laut dan Menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia, praktis butuh SDM pelaut yang andal.

“Ini peluang dan kesempatan bagi kalian perwira pelaut tingkat I untuk berkarya yang lebih baik di masa depan,” tegas Pranyoto.(**/sumber berita/foto/BeritaTrans.com/18/5/2016/lasman)
Editor     : Pulo Lasman Simanjuntak

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
1 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini