» »Unlabelled » Pemilihan Ketua DPC INSA Samarinda 2016

Samarinda 27 Oktober 2016, emaritim.com

Akhir dari Rapat Anggota Cabang (RAC) Dewan Pimpinan Cabang INSA Samarinda berakhir manis buat petahana H Agus Sakhlan NH yang dalam pemilihan mendapatkan 51 suara, sementara kandidat lainnya Gozali mendapat 16 suara.

Dalam Rapat Anggota Cabang yang berlangsung demokratis tersebut tidak terlihat adanya pihak pihak yang merasa dirugikan ataupun kecewa dengan hasil keputusan tersebut.
Dalam sambutan perwakilan DPP INSA yang dibacakan oleh Capt H Soehariyo M.Mar dijelaskan bahwa tantangan INSA kedepan adalah menjadi mitra strategis pemerintah Indonesia dalam percepatan laju pembangunan dunia maritim yang sedang lesu dan diharapkan Ketua DPC INSA Samarinda bisa menjadi salah satu contoh cabang terbaik dalam mengadopsi visi dan misi DPP INSA kedepannya.

Sementara H.Agus Sakhlan NH memberikan pernyataan resmi setelah terpilih kembali untuk periode 2016-2020 :
"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan marilah kita sama sama meneruskan program.kerja yang sudah ada serta bahu membahu memajukan pelayaran di Samarinda khususnya dan Indonesia secara umum. Dalam waktu sesegera mungkin kami akan membentuk kepengurusan dan menyusun program kerja untuk selanjutnya kita akan langsung bekerja".(janno)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini