» » » Kunjungan Forkami ke Muara Angke, persiapan Kampanye Keselamatan Pelayaran

Jakarta 8 Maret 2017, eMaritim.com

Ketua Forum Komunikasi Maritim Indonesia H.James Talakua melakukan kunjungan ke Pelabuhan Muara Angke siang tadi, hal tersebut dalam rangka sosialisasi awal dan persiapan Kampanye Keselamatan Pelayaran Nasional yang dilakukan Forum Komunikasi Maritim Indonesia (FORKAMI).

Kepala Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Muara Angke Bapak Wahyu Priyanto menyambut hangat maksud Forkami dengan langsung menerima Ketua Forkami di kantornya, serta mengajak berkeliling pelabuhan melihat aktivitas disana. Kepada eMaritim.com H.James Talakua mengatakan bahwa kegiatan Kampanye Keselamatan Pelayaran Nasional ini sudah di informasikan kepada Kementerian Perhubungan dan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.

" Forkami memilih langsung melakukan hal yang bersentuhan dengan masyarakat yang membutuhkan perhatian dan bantuan pengetahuan tentang keselamatan pelayaran. Prinsipnya kami mau kerja nyata, langsung ke lapangan sesuai instruksi Presiden kepada Forkami. Ini lebih baik ketimbang kami mengadakan seminar di Hotel dengan peserta dari kalangan atas saja. Forkami merasa bahwa keselamatan Pelayaran adalah prioritas utama ketimbang hal lain dalam dunia maritim".

Forkami memiliki program Kampanye Keselamatan Nasional yang akan dilakukan di pelabuhan-pelabuhan sekitar Jakarta dan Jawa Barat dengan melibatkan para ahli di bidang keselamatan serta para Perwira Kapal Niaga yang menjadi anggota Forkami.

Sesuatu yang pantas di contoh oleh pelaku usaha dengan melakukan progran CSR (Corporate Social Responsibility) atau kegiatan sosial seperti yang di gagas oleh Forkami.(jan)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini