» »Unlabelled » Kampanye Keselamatan Pelayaran Nasional di Makassar.

Makassar 27 April 2017, eMaritim. Com

Sekolah Pelayaran Polimarin AMI Makassar menjadi tuan rumah rangkaian Kampanye Keselamatan Pelayaran Nasional yang digagas oleh Forkami dan INSA Makassar. Acara yang juga didukung oleh eMaritim.com, ALFI Makassar, Patra Niaga, Pelindo 4, Bank BRI, dan PT Langgeng Energy Prima. 

Amrin Rani SE MM direktur AMI Makassar dalam sambutannya mengatakan bahwa penting nya pengetahuan tentang Keselamatan Pelayaran menjadi kunci keberhasilan Indonesia dalam melaksanakan program Tol Laut dan Poros Maritim. 

Kampanye yang bertemakan NO SAFETY NO SAILING menampilkan 2 pembicara dari Forum Komunikasi Maritim Indonesia masing masing Sutikno Pandoyo dengan materi Bahaya Kebakaran Diatas Kapal dan Capt.Zaenal Arifin Hasibuan dengan materi Abandon Ship. 

Sebagai wujud nyata kepedulian Forum Komunikasi Maritim Indonesia terhadap keselamatan Pelayaran di Indonesia, organisasi ini melakukan rangkaian kampanye keselamatan pelayaran yang dimulai di Muara Angke pada awal April 2017. Seluruh acara dan biaya didapat dari donasi anghota Forkami,  khusus acara yang diadakan di Makassar pihak INSA dan AMI Makassar menjadi pihak penyenggara acara tersebut. 

Sungguh kontras acara seperti ini dilakukan oleh Lembaga Sosial Masyarakat dan swasta sementara pihak HUBLA melakukan operasi Lumba Lumba dalam rangka keselamatan pelayaran dengan menangkapi kapal kap di laut. (ZAH) 

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini