» » » INSA Gelar Bukber dengan Forwahub


Jakarta, eMaritim.com - Indonesian National Shipowners' Association (INSA) adakan buka puasa bersama para awak media forum wartawan perhubungan (Forwahub) di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang beralamat di Jalan Tanah Abang III, No 10, Jakarta Pusat. Tanggal (16/06/2017).

Sejumlah isu terhangat hingga prediksi pelayaran pun dibahas dengan para awak media perhubungan, dalam acara buka puasa bersama Forwahub ini dihadiri 20 wartawan media massa nasional.

Adapun pelaksanaan acara ini hingga dapat berjalan dengan baik berkat Ketua Umum (Ketum) INSA, Carmelita Hartoto. INSA sendiri sebagai satu-satunya asosiasi pengusaha pelayaran nasional yang diakui Pemerintah Indonesia ingin melakukan bincang santai bersama Forwahub.

Antusias para wartawan ini terlihat dari banyaknya bahan pertanyaan yang di tanyakan ke Ketum INSA dengan banyak pemberitaan yang ada di Media Masa. Dimulai dari kebijakan ekonomi 15, arus mudik, kejayaan masa pelayaran, Peraturan Menteri Perhubungan, hingga Isu Pelabuhan.

INSA sendiri yang diwakili oleh Carmelita Hartoto memberikan banyak bahan isu kepada para awak media yang terjadi pada dunia pelayaran dan melibatkan INSA. (*)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini