» » » JICT Kembali Terima Layanan Intra Asia

Kantor Jakarta International Container Terminal (JICT) | Istimewa
Jakarta, eMaritim.com – Jakarta International Container Terminal (JICT) kembali menerima layanan baru tujuan intra Asia sebagai bentuk kepercayaan dari pelanggan. Salah satunya yaitu kapal Vietnam Service yang dijadwalkan akan bersandar di terminal JICT satu kali setiap minggunya.

Wakil Presiden Direktur JICT, Riza Erivan mengatakan, Servis Vietnam Indonesia Express (VIX) ini siap melayanai rute Kwangyang-Qingdao-Busan-Shanghai-Ho Chi Minh -Jakarta-Surabaya-Yantian-Kwangyang.

"Pembukaan rute baru ini menggambarkan bahwa kepercayaan dari pelanggan untuk tetap bersandar di JICT. Kami sangat berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal bagi para pelanggan, " ungkapnya, seperti dikutip indonesiashippingline.com.

Saat kedatangan pertama ini, Direktur Komersial JICT, Rati Fahrini beserta Tim Eksekutif dari SM Line yang merupakan operator dari service tersebut, ikut naik ke atas kapal dan menyerahkan Cindera Mata dari JICT sebagai tanda ucapan selamat datang dan harapan agar hubungan bisnis ini kedepan dapat terus berjalan baik dan berkembang.

Hadir di atas kapal saat itu, Direktur Komersial JICT, Rati Farini dan langsung menyerahkan cindera mata kepada Capt. Marinko Magasic Master MV "Cape Fulmar". Didampingi Yanti Agustinova, Senior Manager Komersial JICT dan Andreas Pondaag, Head of Business Unit Sentosa Maritim Lines. (*)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini