» » » Satu Kapal Terbakar di Galangan PT HTS

Istimewa
Serang, eMaritim.com – Satu unit kapal terbakar di galangan milik PT HTS, di Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, menurut informasi peristiwa itu terjadi saat kapal sedang dalam proses pemotongan.

Para petugas dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Banten saat ini sedang mengecek perihal peritiwa kapal terbakar itu. Meski demikian, pihak KSOP membenarkan bahwa ada kapal terbakar di galangan PT HTS.

"Kita baru dapat informasi, anggota masih mengecek ke sana" kata Kepala Seksi Patroli dan Penjagaan KSOP Banten, Amarullah saat dikonfirmasi, Rabu (6/12/2017) seperti dikutip Detik.
Dikonfirmasi terpisah, Kasubdit Gakkum Polairud Polda Banten AKBP Tri Panungko membenarkan adanya kapal yang terbakar di galangan PT HTS. Namun, pihak Polairud belum bisa menjelaskan lebih detail soal peristiwa tersebut. Saat ini, kata dia, tim dari Polairud masih melakukan pengecekan dan sekaligus olah TKP.

"Memang ada kejadian itu di dok HTS, tapi kami belum dapat informasi sepenuhnya. Tim masih di sana untuk melakukan pemeriksaan. Nanti akan segera kita informasikan," ucapnya.

Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut informasi, api saat ini sudah berhasil dipadamkan oleh petugas PT HTS. (*)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini