» » 40 Tahun Dalam Kebersamaan, CAAIP Angkatan 18

Batam, 24 Februari 2018


Ketika para mantan nakhoda, chief engineer, pensiunan syahbandar, pelaku usaha pelayaran dan pensiunan pejabat Direktorat Jenderal Perhubungan laut melakukan reuni,  tempat seperti apakah yang menjadi pilihan mereka?


Kapal laut adalah jawaban absolute dari pertanyaan diatas!.

Keluarga Besar CAAIP angkatan 18 yang melakukan reuni 40 tahun kebersamaan mereka memilih kapal PELNI KM Kelud yang berlayar dari Tanjung Priok menuju Batam pada Jumat 23 Februari 2018 kemarin sebagai tempat perhelatan reuni tersebut.


To view the salt water and breath the salt air tampaknya menjadi keharusan bagi mereka yang bernostalgia akan masa jaya sebagai pelaut puluhan tahun lalu, sekaligus mempertahankan salinity darah mereka semua.

Sebanyak 70 orang lulusan AIP tahun 1978 tersebut membawa serta keluarga mereka dalam pelayaran spesial yang dipersiapkan oleh PT PELNI sekaligus mempromosikan wisata bahari Indonesia.

Tampak dalam rombongan tersebut mantan Dirjen Perhubungan Laut Leon Muhammad, Syahbandar Capt. P Aritonang, pensiunan pejabat Pertamina Ade Wirareja, Pejabat PELNI Capt Sukendro yang ikut menemani secara khusus dan banyak lagi.

Kebersamaan mereka selama 40 tahun dalam ikatan kekeluargaan sudah melewati panjangnya perjalanan hidup mereka semua, seperti mars lagu yang biasa mereka nyanyikan It's a long way to academy,  it's a long way to go......  to the sweetest girl i know. 


24 Februari 2018 akan menjadi a night to remember buat mereka semua, malam dimana mereka menjadi penumpang kapal yang mungkin di nakhodai oleh anak salah satu dari mereka.(zah)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini