» » » Hasil Karya Sang Nakhoda, The Rumah Pakan Kamih.

Surabaya, 20 Februari 2018.


Ketika seorang mantan nakhoda kapal kembali ke tanah kelahiran dan membaktikan hidupnya dengan style dan selera yang apik, maka terciptalah sebuah resort bertema 3 in 1 yang membuat pengunjung bisa bersatu dengan alam,  budaya dan citarasa lokal.


The Rumah Pakan Kamih (Pekan Kamis) terletak di Kecamatan Tilatang Kamang,  hanya berjarak 15 menit perjalanan dari Kota Bukit Tinggi. Resort ini menyajikan rangkaian tour ke tempat-tempat cantik tanah Minangkabau yang sudah melegenda di dunia, mulai dari penjemputan di Bandara Internasional Minangkabau, perjalanan melewati Lembah Anai, mampir di Rumah Buku Maestro Taufik Ismail, makan di masakan padang "pak datuk" atau restoran “aia badarun” sampai berkendara Bendi yang dahulu menjadi kendaraan para tokoh dan pemangku adat.


Capt Benny Taslim yang pada tahun 2004 memutuskan beralih profesi dari seorang nakhoda kapal ke kampung halamannya dan bekerja di kebun dan bertani,  adalah mantan Captain Kapal di Perusahaan Pacific Carrier Limited (PCL).  Pada usia 30 tahun di tahun 90an, Capt Benny termasuk salah satu Nakhoda termuda Indonesia untuk ukuran kapal diatas 150.000 ton.


Hasil karya nya bisa dinikmati untuk umum dan siapapun yang mau berkunjung ke tanah minangkabau, tidak cuma alam dan kulinernya yang menggoda. Rumah Pakan Kamih pun akan memberikan sebuah pengalaman menginap di resort yang sangat menyatu dengan alam dan segala kegiatan yang bisa dilakukan bersamaan dengan tradisi masyarakat lokal disana.

Untuk sebuah perhelatan kantor atau Family Gathering, The Rumah Pakan Kamih lebih dari cukup untuk bisa memberikan kepuasan atas semua keinginan pengunjungnya. 


Untuk lebih detail dan melakukan reservasi, silahkan kunjungi :
www.pakankamih.com



Selamat berpetualang..dan
rasakan "MINANGKABAU MAIMBAU" (zah)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini