» » Capt.Agus Salim M.Mar Dipilih Menjadi Ketua Ikatan Alumni Bumi Seram (IKAB)

Jakarta 22, April 2018


Bertempat di Aula Sekolah Pelayaran PIP  (Politeknik Ilmu Pelayaran) Makassar, kemarin dilaksanakan Musyawarah Besar IV yang salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua Ikatan Alumni Bumi Seram (IKAB). IKAB sendiri adalah ikatan alumni yang merupakan gabungan dari SPM Ujung Pandang (cikal bakal), BPLP Ujung Pandang, dan PIP Makassar.

Dalam pemilihan yang dilaksanakan penuh suasana demokratis, Capt Agus Salim M.Mar terpilih menjadi ketua alumni IKAB untuk periode 2018-2022, menggantikan Julkifly Juraid. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Perhubungan Joko Sasono yang sekaligus melantik Capt. Agus Salim M.Mar.


Nakhoda baru IKAB tersebut merupakan alumni BPLP Ujung Pandang (Makassar) angkatan V yang sekarang ini berkarir di perusahaan tambang minyak dan gas Pertamina Hulu Mahakam (eks Total E&P) dan menduduki jabatan salah satu manager di kantor pusat Jakarta. Dengan latar belakang sebagai Nakhoda Kapal Tanker, Mooring Master dan Rig Mover semasa aktif di laut, rasanya IKAB memiliki pemimpin yang  berkemampuan lengkap untuk memajukan dunia kepelautan dan maritim di Makassar dan Indonesia secara umum. Selamat Captain ! (jan)



eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini