» » » Pengurus DPC INSA Banjarmasin Dilantik Gubernur Dan Ketua DPP INSA

eMaritim.com 15 May 2018


Dewan Pimpinan Cabang Indonesia National Ship owners Association Banjarmasin (DPC INSA Banjarmasin) melaksanakan pelantikan Ketua dan pengurus periode 2018-2022 Senin kemarin 14 May 2018.

Bertempat di rumah gubernur Kalimantan Selatan Gedung Mahligai Pancasila, pelantikan dihadiri langsung oleh gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor S.Sos dan Ketua DPP INSA Charmelita Hartoto.


Gubernur Kalimantan Selatan yang akrab dipanggil Paman Birin, selama ini selalu antusias mendukung perkembangan industri di wilayahnya dan memberikan perhatian besar terutama kepada industri maritim yang sangat pesat kemajuannya di daerah penghasil utama batubara Indonesia tersebut. 

Ketua Umum DPP INSA dalam sambutannya mengatakan;" Kita mengharapkan agar kerjasama DPC dan DPP akan semakin terkordinasi, dan Banjarmasin sebagai daerah batubara harus bisa memetik peluang ini dengan lebih banyak pelayaran ekspor batubara". 

Ketua DPC INSA Banjarmasin terpilih, Capt. Moch Nurdin yang pada pemilihan suara sebelumnya mendapatkan mandat suara mayoritas berharap;"Kami perlu dukungan semua pihak untuk mengembangkan bisnis angkutan transportasi tol sungai untuk mendukung operasional kapal di sungai Barito. Ini berguna agar komoditas kebutuhan perekonomian di Banjarmasin dan Kalselteng tidak terkendala air pasang surut lagi".

Dengan pengalaman ketua DPC INSA Banjarmasin sebagai nakhoda kapal sebelumnya,  diharapkan adanya terobosan untuk efisiensi dan bisa memaksimalkan moda transportasi sungai seperti yang diharapkan. Selamat berkarya Captain! (jan)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini