Rapat Umum Anggota XVI INSA-Lanjutan di Surabaya Dalam Galeri Foto -->

Iklan Semua Halaman

Rapat Umum Anggota XVI INSA-Lanjutan di Surabaya Dalam Galeri Foto

Pulo Lasman Simanjuntak
11 Desember 2015
Hotel JW Marriot,Surabaya,eMaritim.Com-, Rapat Umum Anggota (RUA) XVI-Lanjutan Indonesian National  Shipowners Association (INSA-Asosiasi Perusahaan Pelayaran Nasional) di Hotel JW Marriot Surabaya Jawa Timur dibuka resmi oleh Kepala Dinas Perhubungan dan LLAJR Jawa Timur Wahid Wahyudi mewakili Gubernur Jawa Timur, Jumat sore (11/12/2015).

Acara yang dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Mars INSA,  sajian tarian tradisional dari Madura,berdoa, dan menayangkan profile tentang INSA dalam layar video.

Setelah itu Rapat Umum Anggota XVI-Lanjutan bertemakan "INSA Sebagai Sabuk Nusantara Menuju Poros Maritim Dunia" mendengar laporan Ketua Panitia Penyelenggara Budi Halim yang menyatakan bahwa agenda tunggal hari ini hanya pemilihan Ketua Umum DPP INSA periode 2015-2019.

Sampai berita ini diturunkan Jumat sore (11/12/2015) acara pemilihan Ketua Umum  DPP INSA periode 2015-2019 di ruang Ballroom Hotel JW Marriot Surabaya,Jawa Timur masih berlangsung.(lasman simanjuntak)

Foto-foto : Lasman Simanjuntak/eMaritim.Com