Halal Bihalal Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran -->

Iklan Semua Halaman

Halal Bihalal Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran

23 Juli 2017
Jakarta 23 Juli 2017, eMaritim.com

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda menjadi tempat perhelatan Halal Bihalal Ikatan Alumni CAAIP yang diadakan pagi tadi sampai sore hari.


Mengambil tema SURPRISE FOR YOU, acara dikemas dengan meriah tetapi masih dalam balutan kesederhanaan. Tidak kurang dari 1000 orang memadati Lapangan Bintang STIP tempat kegiatan utama dipusatkan.


Acara utama adalah Lomba Talent diantara Alumni dan keluarga yang memang sejak awal diusung oleh Panitia Pelaksana yang terdiri dari Alumni AIP angkatan 32 dan 33 secara bersamaan. Lomba diikuti oleh peserta dengan tingkat kemampuan beragam, ada yang modal nekat sampai dengan yang berkemampuan sekelas artis bergantian mengisi panggung hiburan.


Acara lain yang tidak kalah menarik adalah sumbangan antar angkatan dalam bentuk lelang tempat untuk membuat monumen nama angkatan disebuah tempat di STIP yang telah disediakan.


Keakraban diantara alumni terlihat kental,  walaupun perbedaan usia mereka sampai puluhan tahun. Hal yang bagus untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam segala aspek positif. Bravo CAAIP, dan satu kata untuk panitia penyelenggara: KEREN. (jan)