Corp Alumni Bumi Seram Makassar Mengadakan Acara Sharing Knowledge -->

Iklan Semua Halaman

Corp Alumni Bumi Seram Makassar Mengadakan Acara Sharing Knowledge

28 September 2018
eMaritim.com, 28 September 2018


Keluarga alumni PIP Makassar menggelar Sharing Knowledge  Session dengan tema Marine Safety & Operation di Hotel Ibis Style  Sunter, Jakarta Utara.
Sharing Kwowledge ini dilaksanakan Kamis (27/9/2018) yang dihadiri  puluhan peserta baik alumni, pengamat dan  praktisi pelayaran di Tanah Air khususnya alumni PIP Makassar.
Darwis M.Mar.E dipercaya Ketua Corp Alumni CABM Makassar Capt. Agus Salim, M.Mar sekaligus mewakili Direktur PIP Makassar Capt. Sugiyono. M.MTr, M.Mar  yang berhalangan hadir.
Acara sharing knowledge ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan kesamaptaan khususnya terkait keselamatan maritim di Tanah Air.
Perubahan iklim serta kondisi  cuaca yang berubah cepat,  perlu antisipasi sejak dini sekaligus kemampuan dan profesionalisme bekerja dan bertindak terutama dalam kondisi darurat.
Saat itulah, dibutuhkan sosok pelaut yang handal dan profesional. Dia bisa bertindak cepat dan tepat dalam mengatasi dan menyelesaikan masalah di lapangan.
Hadir dalam acara sharing knowledge ini Ketua Korp Alumni  CABM Makassar Capt. Agus Salim,  President KPI Perjuangan Capt.. Verdinandus TA dan lainnya termasuk cadet dari berbagai kampus pelaut di Indonesia.(jan)