INSA Gelar Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim Piatu -->

Iklan Semua Halaman

INSA Gelar Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim Piatu

10 Mei 2019
Jakarta, eMaritim.com - DPP Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) menggelar buka puasa bersama sebagai wujud syukur sekaligus mempererat silaturahmi seluruh stakeholder dan DPP INSA.

Acara yang digelar di Gedung Smesco UMKM, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/05/2019), didahului dengan santunan kepada lima ratus anak yatim piatu.

Ketua Umum DPP INSA Carmelita Hartoto mengatakan acara buka puasa bersama dan santunan dengan anak yatim piatu ini merupakan agenda rutin tahunan para pelaku usaha pelayaran nasional yang tergabung DPP INSA, sebagai wujud syukur dan mempererat silaturahmi DPP INSA, sekaligus meningkatkan sinergi dengan para stakeholder industri pelayaran nasional.

"Acara ini sebagai wujud syukur INSA dalam mendorong industri pelayaran nasional selama ini, sekaligus meningkatkan silaturahmi DPP INSA dan meningkatkan sinergi dengan stakeholder pelayaran nasional lainnya," katanya.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan Agus Purnomo beserta jajarannya. Hadir pula perwakilan dari asosiasi terkait diantaranya Kamar Dagang Indonesia (KADIN), Woman In Maritime (Wima) Indonesia, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), dan instansi terkait lainnya.(*)