Menhub Mengaku Rindu dengan Kawan Wartawan Forwahub -->

Iklan Semua Halaman

Menhub Mengaku Rindu dengan Kawan Wartawan Forwahub

Monday, April 27, 2020
Jakarta, eMaritim.com - Setelah melewati masa Covid-19 Menteri Perhubungan (Menhub) mengaku rindu dengan kawan-kawan wartawan di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Dirinya sudah dinyatakan sembuh dari virus corona, tapi sekarang masih dalam isolasi dan tanggal 5 Mei 2020 baru bisa eksis.

Pernyataan itu disampaikan Menhub Budi saat melakukan bincang-bincang ringan secara virtual lewat fasilitas tele  conference  dengan forum wartawan perhubungan (Forwahub) Senin (27/4/2020).

Dalam bincang-bincang itu Menhub Budi juga nengaku sangat terharu saat dirinya mendapatkan  kiriman kolase lagu yang dinyanyikan 40 wartawan.

Saat menonton video itu, dirinya sangat terharu dan menitikan air mata. Menhub Budi mengatakan, satu bulan tidak bertemu, kangen untuk kembali berkumpul.

" Satu bulan kita tidak bertemu. Saya kangen sekali.  Jujur saya terharu, menitik-kan air mata.  Satu persaudaraan yang baik dengan wartawan. Saya terima kasih dukungannya, doanya, semoga Indonesia makin jaya," tuturnya.

Menhub Budi dirawat di rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta sejak awal Maret 2020 karena positif mengidap virus Corona (COVID-19).

Setelah dilakukan perawatan  sekitar satu bulan kini kesehatannya  membaik dan di perbolehkan  pulang. Menhub Budi  saat ini tengah melakukan masa pemulihan dan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.