Misi Covid-19, Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Serahkan Santunan -->

Iklan Semua Halaman

Misi Covid-19, Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Serahkan Santunan

19 Mei 2020
Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Serahkan Santunan ke Anak Yatim Piatu
Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Jece Julita Piris, SE, MSi (kanan) serahkan bantuan ke anak yatim piatu (istimewa)
Jakarta, eMaritim.com - Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan Program "OP Peduli Covid-19 bersama Anak Yatim" di Jakarta, Senin (18/5/2020). Bantuan itu diberikan di saat pandemi Covid-19 sekaligus mengisi amalam Ramadhan tahun 1441 H ini.

Acara bakti sosial itu dilakukan dalam rangka melaksanakan pelayanan yang dirasakan langsung oleh masyarakat dan program WBBM serta sesuai dengan slogan Ditjen Hubla "Bekerja dengan Hati".

Aksi peduli diikuti langsung oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Jece Julita Piris, SE, MSi beserta jajarannya.

“Dalam program OP Covid-19, Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok memberikan santunan kepada Panti Asuhan Yayasan Nurul Falaah Sunter berupa sembako, mukena dan sarung”, ujar Jece.

Di tengah pademi Covid-19 banyak warga yang terdampak dan langsung menjadi miskin, karena terkena PHK, tak ada pekerjaan dan lainnya.

Oleh karena itu, sesuai arahan pimpinan Ditjen Hubla, Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok menggelar acara baksos ini. Sasarannya anak anak-anak yatim  di sekitar Jakarta