Joko Subiyanto, Lulusan Sekolah Pelayaran Berprestasi, Dilantik Menjadi Direksi Perumda Balikpapan. -->

Iklan Semua Halaman

Joko Subiyanto, Lulusan Sekolah Pelayaran Berprestasi, Dilantik Menjadi Direksi Perumda Balikpapan.

10 Desember 2021

(Joko Subiyanto berdiri paling kanan, batik hitam)

Perusahaan Umum Daerah (BUMD) Manuntung Sukses Balikpapan menetapkan susunan direksinya hari ini, salah satu yang menjadi perhatian eMaritim adalah adanya nama Joko Subiyanto SSiT.M.H . Selama ini Joko dikenal sebagai Wakil Ketua DPC INSA Balikpapan dan sangat aktif memajukan industri pelayaran di Balikpapan dan Kalimantan Timur.


Lulusan Sekolah Pelayaran PLAP (sekarang STIP) Jakarta tahun 1999 ini berhasil melewati tahapan panjang seleksi tersebut. Dimulai dari jadwal pelelangan jabatan, seleksi 1, selesai 2, seleksi ke 3, wawancara terakhir dan penetapan hari ini selama kurang lebih 3 bulan proses pemilihan Direksi Perumda Manuntung Sukses Balikpapan.


Atas hasil yang didapat tersebut, Joko Subiyanto menuliskan pesan terima kasihnya lewat eMaritim dibawah ini;


Assalammualaikum wr wb, salam sehat buat kita semua.

Hari ini adalah hari terbaik jumat berkah buat kita semua, syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas nikmat yang tiada tara dan saya Joko Subiyanto mengucapkan terima yang sebesar besarnya kepada keluarga ibu bapak, istri Dr. Novy Ismalasari dan anak anakku, adek adek dan saudara saudaraku sekalian atas dukungan support dan doanya atas pencapaian ini. 


Tak lupa saya sampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Walikota Balikpapan, para direksi Perumda 2021 terpilih, saudara saudaraku Wong Kito Galo Ikabes Balikpapan dan Kaltim terutama ketuo Kaltim kak Eddy, kak Yangcik penasehat, kak Taufik sekjen atas support dan arahannyo.


Terima kasih juga buat saudara saudaraku dari pondok pesantren Hidayatullah beserta pengurus yayasan sampai unit unit yang terkait, terimakasih kepada para pengurus masjid di lingkungan Balikpapan Regency dan masjid Darussalam, sahabat sahabat yatim seluruh Indonesia, pengurus dan anggota DPP INSA Jakarta, DPC INSA balikpapan, DPC APBMI, DPW ALFI ILFA, DPC APTRINDO, DPC. ISAA Balikpapan beserta para stake holder di lingkungan kemaritiman atas dukungannya.

Terutama sekali terimakasih sekali kepada seluruh karyawan dan mitra Fajar Group Balikpapan dari pelaksana sampai direksi serta terima kasih kepada semua pribadi pribadi, sahabat sahabat alumni sekolah, komunitas, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang sdh mendoakan dalam proses seleksi Direksi Perumda Manuntung Sukses Balikapapan 2021 ini. 

Semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan kejujuran aamiin. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dan meridhoi segala usaha kita.