Pelayaran di Banyuwangi Kembali Bergairah, Arfin Kumar Pimpin INSA Tanjung Wangi -->

Iklan Semua Halaman

Pelayaran di Banyuwangi Kembali Bergairah, Arfin Kumar Pimpin INSA Tanjung Wangi

04 Februari 2022

( Arfin Kumar, Ketua INSA Tanjung Wangi )

Perusahaan pelayaran di Banyuwangi kembali bergairah dengan diadakannya Rapat Anggota Cabang INSA di kota Banyuwangi pada tanggal 2 Februari 2022. Rapat Anggota Cabang Tanjung Wangi dihadiri oleh 12 perusahaan pelayaran Nasional Indonesia anggota DPP INSA.


Rapat yang digelar di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi itu dihadiri oleh perwakilan DPP INSA, KSOP Banyuwangi, KKP, KP3, Imigrasi, APBMI, ALFI dan stakeholder lainnya berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang sangat ramah. Salah satu agenda utama dari Rapat Anggota Cabang adalah menentukan Ketua DPC Insa Tanjungwangi (Bayuwangi) yang secara aklamasi memilih Bapak Arfin Kumar sebagai ketua DPC INSA Tanjungwangi periode 2022 2026.


Pelabuhan Tanjung Wangi selama ini banyak melayani kegiatan kapal tanker, kapal pupuk dan kapal penyeberangan dari Tanjungwangi ke Lembar (Lombok).

Bapak Arfin Kumar sendiri saat ini bertugas sebagai kepala cabang PT Djakarta Lloyd Banyuwangi dan merupakan putra lokal Banyuwangi yang banyak diharapkan eksistensinya untuk memajukan kegiatan pelayaran di kota paling timur pulau Jawa tersebut.


Dalam sambutannya, Arfin Kumar mengharapkan eksitensi perusahaan pelayaran agar dapat berkontribusi lebih besar lagi untuk kemajuan kegiatan pelayaran di Banyuwangi dan Indonesia pada umumnya. Pada hari itu juga dilakukan pemilihan pengurus DPC INSA Tanjungwangi yang sekaligus dilantik oleh perwakilan DPP INSA.

Berikut adalah galeri foto dari kegiatan RAC dan pelantikan DPC Insa Tanjungwangi 2 Februari 2022;