Unduh Aplikasi Happy@Sea Jawab Tantangan Para Pelaut -->

Iklan Semua Halaman

Unduh Aplikasi Happy@Sea Jawab Tantangan Para Pelaut

Ananta Gultom
08 Juni 2023

Play Untuk Audio Berita

 


The Mission to Seafarers, sebuah badan amal kesejahteraan maritim internasional, telah meluncurkan aplikasi seluler “Happy at Sea” pada acara peluncuran eksklusif selama Nor-Shipping 2023.


The Mission to Seafarers telah meluncurkan aplikasi seluler "Happy at Sea" yang menawarkan akses terpusat ke layanan kesejahteraan maritim di lebih dari 200 pelabuhan di 50 negara.


Aplikasi revolusioner ini bertujuan untuk membantu pelaut mengatasi berbagai tantangan yang mereka hadapi di laut, termasuk kesepian, masalah kesehatan mental, dan akses terbatas ke fasilitas dan komunikasi.


Melalui aplikasi ini, pelaut dapat dengan mudah memesan layanan sebelum kunjungan ke pelabuhan, mengakses sumber daya kesejahteraan, dan bahkan mengisi survei Indeks Kebahagiaan Pelaut.


Tidak hanya itu, aplikasi Happy at Sea juga mendapat dukungan dari The Mission to Seafarers, serta mendapatkan pendanaan dari DNV, Cargill, dan The Seafarers' Charity.


Bagi para pelaut yang tertarik, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Apple iOS App Store atau Google Play Store. Ukurannya yang kecil memastikan bahwa aplikasi ini dapat diakses dengan mudah, bahkan dengan keterbatasan koneksi internet.


Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang berguna, seperti proses log-in yang sederhana, database port yang komprehensif, dan kemampuan untuk mendapatkan berita terbaru tanpa harus terhubung ke internet.



Tak hanya itu, pelaut juga dapat memesan kunjungan petugas kesejahteraan pelabuhan, transportasi, belanja barang, dan bahkan sesi konseling pastoral melalui aplikasi ini.



Aplikasi Happy at Sea akan diluncurkan secara bertahap di seluruh jaringan lokasi The Mission to Seafarers dalam beberapa bulan mendatang, sehingga semakin banyak pelaut yang dapat memanfaatkan fasilitas penting ini untuk meningkatkan kesejahteraan mereka di lautan.