1st Anniversary Gathering Kalangie MotorCycle Community

Iklan Semua Halaman

1st Anniversary Gathering Kalangie MotorCycle Community

Pulo Lasman Simanjuntak
Sabtu, 20 Februari 2016
Acara yang digagas oleh Fajar( 44) dan rekan rekan bukanlah acara gathering pertama dilakukan oleh KMC crews .Sebelumnya komunitas ini pernah mengadakan acara sosial / bakti sosial di Cibubur , Bekasi , Pelabuhan Ratu , Cariu Jonggol dan Cipanas .

Dalam sambutannya  ketua Komunitas  M.Yamin (35) dengan Sekjend Anggi W (35) mengatakan  KMC membuka diri kepada teman teman CAAIP manapun untuk bergabung tanpa melihat apa jenis motor yang dipakai.

" Anggota KMC berasal dari berbagai daerah , mulai Jabodetabek , Cilegon, Bandung , Balikpapan dan kota kota lainnya," ujarnya.
"Kegiatan kami lebih kepada mempererat kebersamaan untuk menyalurkan hobby dan melakukan hal baik bersama sama , seperti bakti sosial , donor darah , dan menularkan cara cara berkendara dengan baik dan sopan," katanya lagi.
Pada awalnya komunitas ini terbentuk atas inisiatif kwartet mantan pelaut CAAIP 35 , yaitu  M.Yamin, Anggi, Erin Busrian, Febri Doni yang ingin mempersatukan para Bikers CAAIP dalan sebuah komunitas yang baik , terorganisir , dan melakukan kegiatan dengan simpatik .

Selain itu  mengedepankan aspek Safety Riding untuk merubah citra Bikers dimata masyarakat menjadi lebih baik.

 Selamat kepada Kalangi Motor Cycle Community , Safe Riding dan kibarkan panji kebaikan buat sesama .(zah)