Menko Maritim dan Sumber Daya Bahas Kawasan Wisata

Iklan Semua Halaman

Menko Maritim dan Sumber Daya Bahas Kawasan Wisata

Pulo Lasman Simanjuntak
Jumat, 11 Maret 2016

Jakarta,eMaritim.Com,-Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli  didampingi Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan , Menpar Arief Yahya dan  Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi membahas kawasan Wisata pada kamis 10-03-2016 di kantor Menko Gd.BPPT, Jakarta.

Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli menegaskan pemerintah sepakat untuk mempercepat  proses terkait pengembangan badan otorita Danau Toba kemarin.

Keputusan ini diambil usai rapat koordinasi dengan Kemenko Maritim dan Sumber Daya, Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kemen PAN & RB, Setneg, Kemenkeu, Kemendagri, Kemen PUPR, Kementrian KLH, dan pemerintah daerah dari 7 wilayah yang terdampak pengembangan Danau Toba di Ruang Rapat Kemenko Maritm dan Sumber Daya.

“Semua harus dipercepat karena memang presiden mengatakan bahwa tahun ini tahun percepatan jadi jangan lagi membahas sesuatu itu terlalu bertele-tele ikutin pola lama yang bikin ribet,” tegas Rizal.

Dalam rapat tersebut, menteri yang juga ekonom itu mengingatkan agar aturan terkait pengembangan Badan Otorita Danau Toba dibuat se-efisien  dan sederhana mungkin.(**/press release/lasman simanjuntak)