Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman RI Selenggarakan Work Shop Nasional RPJMN Kemaritiman Tahun 2020 - 2024

Iklan Semua Halaman

Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman RI Selenggarakan Work Shop Nasional RPJMN Kemaritiman Tahun 2020 - 2024

Ananta Gultom
Rabu, 17 Juli 2019
eMaritim- Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman RI menyelenggarakan Work Shop Nasional RPJMN Kemaritiman Tahun 2024 dengan tema " Pembangunan Kemaritiman Menuju Visi Indonesia Sebagai Pusat Peradaban Maritim Dunia  " bertempat di Hotel Aryaduta Jakarta yang rencananya diselenggarakan pada 18 Juli 2019, dengan mengahadirkan beberapa Nara sumber dari para stake holder dari unsur Perguruan Tinggi, Swasta, para pakar pakar dan 4 Kementerian Teknis untuk penyempurnaan dokumen RPJM ( Rencana Pembangunan Jangka Menengah ) bidang Kemaritiman.

Yang menjadi menarik di workshop ini adalah dengan tampilnya salah satu Nara Sumber Oggy Hargiyanto, berasal dari kalangan Praktisi sekaligus sebagai Ketua Tim Kerja Poros Maritim Maritim dengan paparannya " Strategi Pembangunan Industri dan Jasa Maritim menuju Indonesia Sebagai Pusat Peradaban Maritim Dunia"dalam sesi Panel Diskusi nanti dimana sebagai moderator adalah Dr. Andreas Dipi Patria.

Adapun Manfaat dan tujuan kegiatan ini adalah tersusunnya dokumen RPJM bidang Kemaritiman tahun 2020 - 2024 sebagai bahan masukan untuk penyempurnaan RPJM 2020 - 2024 Nasional yang akan ditetapkanpada awal tahun 2020. (AG24)